Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 07 Februari 2012

Audit, Stocking sobek, dan Cust BB

Dear Barbie Blog, akhirnya saya menulis lagi. Ya, hari ini aku memang ga nyari duit di pet society, karena di kantor sedang ada Audit. Audit internal sih, dari Telkomsel juga. Tapi tetep aja dong harus jaga sikap. Hehehe... Dan untuk audit kali ini, Paula selaku Bapak TL sudah membriefing semua CS2 nya tentang apa yang harus dilakukan pada saat audit.

Dan kata Paula, kita juga bakal di interview satu-satu, ditanyain kegiatannya setiap  hari apa aja, ngapain aja, dll. Tapi, kan auditnya dimulai sejak kemarin, tapi sampe sekarang ga ada tuh yg di interview. Ahahaha... Yasud lah kebeneran kalo gitu. :D

Audit hari kedua ini, tiba2 aja stockingku sobek dengan sempurna dan cukup gede. Di paha dalem. Untungnya sih ga keliatan kalo dipake jalan, tapi kalo pas duduk agak kliatan, jadi harus disilang kakinya kalo duduk.

Terus, pas aku abis istirahat tadi, ada customer yg dateng ke dila. tapi dia BB bangeet,,, (Bau Badan) dan baunya itu sampe ke tempatku. Aku langsung pop up dola

"Dol, cust mu bau banget sih"
"Help meee... ambilin pewangi"

terus aku ke tempat mas mumu, ambil remote pewangi, udah aku semprotin berkali2, tapi baunya ga mempan juga. Akhirnya dila bawa FLP ke tempatku, dan minta aku buat nulisin sekalian perso kartu. Hahahaha... kasian banget deh dia. Tapi emang lho, bau banget si customer itu. ckckckck...

Kemarin, kita habis ada acara traktirannya sintul di Hungry Daze Tunjungan Plaza. Disitu aku pesen fetucinni, tapi sebenernya, yang paling enak adalah saladnya. Yummy banget. Foto2 menyusul yahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar