Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 10 Februari 2012

Sharing Session

Amat sangat telat untuk update, pemirsa.. karena aku baru inget ada foto yg belum aku pindah dari kamera. Hihihi.

Jadi  beberapa waktu lalu kami FL Somplak dapet training mengenai produk baru, yaitu iPhone 4S. Sebenernya dari UI dan bentuknya ga jauh beda sama iPhone 4, yang beda adalah tambahan aplikasi Siri (seperti voice command) dan iCloud. Lalu iOS nya juga beda, lebih bagus tentunya, dan kameranya sudah 8mp . Cuma, untuk batrenya masih lebih awet iPhone 4 dibanding yang ini. Hm... bagus bangettt...

Baiklah, iPhone 4S adalah menjadi target selanjutnya untuk gadget yang ingin aku miliki. Hohoho.. Seketika itu juga aku jadi lupa sama Motorolla Xoom yang (dulu) aku pengen banget.

Begitulah enaknya kerja di provider,, setiap ada produk keluaran baru, kita pasti dikasih training biar ga ketinggalan.


sharing di ruang bu rini

Thanks puppy yg udh fotoin :D


Seharusnya ada 'bentuk aslinya' iPhone 4S yaa,,, hihi,, *berharap banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar