Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 30 November 2011

CC, CWC, Sharing Session, dan Troubleshooting

Akhirnya selesai sudah pelayanan hari ini. Tadinya aku mau langsung cuss ke belakang. tapi teringat pop up dari Mbak Ribon tadi, emmbuatku harus bertengger dulu disini. Ya, kita semua para FL dapet tugas dari ibunda tercinta untuk bikin presentasi tentang troubleshooting FBIA. Karena Dilla sudah ambil Blackberry, akhirnya aku memillih Android.

Aku memilihn untuk menjelaskan tentang cara Troubleshooting Internet di HP/Tablet Android, dan menjelaskan cara setting email di Android. Hihihi... Agak ngebut nih bikinnya. Soalnya nanti kan ada sharing session sama BES. Nah, disitulah kita harus mempresentasikan 'tugas' kita ini.. Ada2 aja ya bikin tugasnya. Tapi gpp lah, buat nambah pengetahuan juga.

Tapi, aku sebel lho sama CC, kenapa ya CC itu selalu menjanjikan sesuatu sama customer? janji mau konfirmasi, janji SLA, tapi ga pernah satupun yang di tepati. Selain itu CC juga sering banget kasih informasi yang salah sama customer. Aku jadi heran, mereka itu punya SOP ga ya? Atau mungkin mereka itu SOP nya asal2an.. Sering ada customer yang protes gara2 pelayanan CC. Dan yang lebih menyebalkan lagi.... CC Selalu aja main lempar kesini. Errr... Enak banget emang ya kalo kerja ga ngadepin muka customer.

Aku gatau sejak kapan, yang jelas CWC yang biasa kita pakai itu selalu bermasalah diatas jam 12 siang. Selalu aja gabisa dibuka, atau kita terpaksa harus pindah pakai CWC lain, dan itu bikin tiket ga balance biasanya. Hufff.... Yah mudah2an kedepannya CWC bisa tambah 'sehat wal afiat' ahahahahaa

Akhirnya tugas dari Ibunda selesai juga. Aku mau ke belakang aja deh. Mau senderan, mau lepas sepatu, mau gangguin Lila, sambil nunggu waktunya sharing session nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar