Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 17 November 2011

Kehebohan Pagi Ini

Tumben-tumbennya hari ini begitu denger alarm, aku langsung bangun (jam setengah 6) dan langsung mandi. Enak sih,,, mandiku bisa agak lama... Bisa sabunan lebih lama, bisa cuci rambut pake conditioner juga. Dan bisa dandan lebih santai, bisa nyanyi2 lebih lama juga. Seneng juga ya kalo bangun pagi.

Terus, aku bisa beragkat bareng bapak. Jadilah aku sampai kantor jam 07.15. Paula sudah dateng, dan setelah aku ganti baju-pake stocking-cepol rambut-pasang name tag, aku ke ruang pelayanan dan duduk bareng Ula, aku minum teh hijau yang aku bawa dari rumah.

Trus, pas lagi enak-enaknya ngobrolin rencana outing, tiba-tiba aja gelas tehku itu tumpah dan bikin basah rok, stocking, dan kursi customer. Aku bingung, panik teriak Kyaa Kyaaa... Si Ula juga langsung ambil gelas tehku, dan manggil mas Achmad OB. Aku disuruh ganti pake roknya Sintul.

Tapi stocking yang basah gimana ya,,,, eh tapi untungnya pas buka locker, ada stocking cadangan lho. Hihihi ada untungnya juga ya naruh stocking lebih di kantor. Berguna banget. Dannn pas aku ganti pake roknya sintul, kedodoran banget, resletingnya juga rusak. Sampai-sampai aku harus tekuk ban pinggang 2x lho. Tapi gpp lah sementara...

Tapi, setelah kejadian ini. aku bahagia banget... *berbunga-bunga kayak di kebun bunga.

Mau tau kenapa?  Ra ha si a,, hihihi

Ssttt... lagi ada Pak GM dateng sidak kesini. Kerja kerja kerja... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar