Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 01 November 2011

My Birthday ^_^ dan perpisahan sinta

Hari senin, 31 Oktober kemarin, akhirnya umurku bertambah juga jadi 24th. Hmm.. masih muda kok ya, belum tua-tua amat. hahahaha.. Tapi terimakasih buat keluargaku tercinta dan Faiz yang udah kasih aku kejutan di tengah malam buta. hahaha.. kkue tartnya pun kesukaanku. nyammm...

Dan terimakasih juga buat semuanyaaaa yang sudah kasih aku ucapan, Apalagi yang pas jam 12malem sampe belum tidur. *kedip2 makasiiihhh banget... ini aku kasih capture ucapan dari mereka. dan mereka pada pake DP yg sama akuuu,,, yeyeyeye senengnyaaa... kecuali bunda sih. hehehe


Semoga Tommy cepet lulus. Amiin

Juwita, kenalin pacarmu dooong

Mbak Lona, ayo kita liburan,,

Kangen dhea :*

Bunda, temen seperjuangan waktu skripsi. Hihihi

Semoga kamu ga jadi ketua paguyuban abadi yah cun

yang dari twitter

Dari twitter juga


Dari Surfer Girl. namaku jadi ganti. hahaha


Tapi,,, di hari ulang tahunku ini, FL Somplak kehilangan satu personil lagi. makin dikit aja ya, tinggl 7 orang lho. Sinta CS Priority akhirnya bekerja sesuai 'jurusannya' yaitu jadi sekretaris di PT Varia Usaha. Aku ikut seneng sih akhirnya sinta bisa menemukan pekerjaan yg sesuai dg bidangnya dia. dan jadi pegawai tetap lagi.

Selamat ya Sinta.. padahal rasanya seperti baru kemarin aku tandem sama dia, dia tandemin aku sambil ngantuk2, dan ngeliat dia handle customer sambil merem2 saking gakuat nahan ngantuknya. Hahahaha pasti kita semua bakalan kangen kamu Sintuuuulll...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar