Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 14 November 2011

Selamat hari senin

Akhirnya Senin yang ditunggu-tunggu datang juga. Pagi ini dingiinn,,, jadi bikin males keluar dari kepompongku. Kebetulan juga hari ini masuk siang, jadi masih bisa berlama-lama ulet-ulet dikasur. Hahaha... Tapi setelah itu aku segera mandi, soalnya mandi dan dandanku itu lama.

Sampai dikantor, keadaan masih sepi.. Belum ada tanda-tanda selesainya demo, tumpukan FLP masih ada di masing2 meja back office. Dan akhirnya, sepatu UP yang aku pesen sejak bulan lalu (hiks) akhirnya datang jugaaa!!! Datangnya kemarin Sabtu sih, tapi berhubung aku sudah pulang, sama pak security ditaruh di ruang ganti. Makasih ya pak..

Nah, setelah minta tolong cepolin rambut ke Mbak ririn, akhirnya aku mulai handle. Diawali dengan MyQ atau mesin pemanggil antrian yang gabisa dibuka, lalu CWC yang gangguan semua, ,ditambah customer yang dateng, komplain gara2 kartunya yang ganti sejak hari kamis kemarin belum juga aktif sampai sekarang.

Tapi Alhamdulillah yahh,,, akhirnya sekarang sepi juga. Tapi aku bosaaannnn... Aku bosan main game, aku bosan buka2 kaskus, tapi aku ga akan bosan untuk nulis disini. Aku juga istirahatnya masih nanti jam setengah 2. bosan setengah matiii... Mau minta tuker juga yang dimintain tuker gamau. Hiks hiks...

Oh iya, barusan dapet kabar, turut berduka cita buat temenku Regina Claudya Lappia, yang mamanya meninggal tadi... Sabar ya Audy,, *bighug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar