Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 22 November 2011

Cerita weekend

Ga percaya akhirnya aku bisa juga melewati weekend yang begitu membosankan. Lebih baik pas weekend, aku disibukkan dengan acara jalan2, undangan2, dan lain2..

Jadi, sepulang kantor, aku langsung jemput Mba Eva dan akhirnya ke rumah baru Nini di Puri Surya Jaya Sidoarjo. Rumahnya lucuuu... serba ungu gitu. Dan kebetulan juga disitu ada Kikiyo, Mba Ayu, MamaPapa nya Nini, dan tentunya Aiko tersayang... hehehe.. kangen banget sama Aiko.

Setelah dari rumah Nini, berikutnya adalah ke midodareninya Mba Nia. Tapi,,, karena semuanya pada kangen sama Palupi, jadilah kita makan dulu di situ. Pas nyampe dirumah Mba Nia, ternyata sudah ramai... kita yang cewek2 ngumpul disitu dan godain Mba Nia yang keliatan kaleeeem banget *biasanya juga kalem dan tanpa ekspresi sih.

Jam 9 pulang, dan mampir ke Sabindo untuk beli roti tissue dan teh tarik. Nyammm...

Besoknya, langsung bersiap2 ke resepsi Mba Nia dan Mas Andika. Setelah itu dilanjut ke pameran batik di Gramedia Expo, trus lanjut ke TP untuk cari dress putih. TP sih daridulu emang gitu-gitu aja, tapi sore itu, aku ngerasa TP jadi taman bunga.. Indaah banget... *kedipkedip malumalu*

Pulang dari TP, langsung lanjut ke resepsinya Mba Tika. Disana aku yang memang udah kekenyangan, cuma nyemil2 dikit dan ngobrol sama temen2 yang ketemu disitu. Sama temen-temen bapak juga. Dan tentunya foto2 dong... hehehe..

Sampe rumah, capeeek.... langsung tidur. Zzzz..

Ini dia foto2 selama kemarin

Nini my bestie

Sama Nini n Kikiyo

Midodareni Mba Nia

Mba Nia n Mas Andika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar