Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 29 November 2011

Refreshment!!

Hari minggu kemarin, 27-11-2011 bener2 hari yang meeeenyenangkaaan... Liburan bersama temen2 shop gresik yang sempet tertunda akhirnya terlaksana juga.. Dan dengan hasil voting, akhirnya, liburan kita adalah ke Taman Safari Prigen. Yayyy... tempat yang paling aku suka, karena disana aku bisa bertemu dengan.. err... kalo temen2 bilang sih, keluarga besarku. Hahahah siaaall... Tapi emang bener sih. I love love loveee animal...

Dan, kitapun berangkat sekitar jam setengah 7 pagi, trus ke mcd mayjend jemput temen2 somplak yg lain. Dan perjalanan pun lancar karena porong ga macet. Sampe TSI, kita foto2 dulu *tetep.. Tapi kali ini bukan cuma FL Somplak aja yang ikut, tapi hampir seluruh penghuni kantor.

Acara pertama, safari adventure, dilanjut makan siang di depan water world dan ada sedikit sharing session, setelah itu acara bebas. FL Somplak pun memilih masuk ke ruamh hantu. Aku dan Dola tadinya udah bener2 gamau masuk situ, tapi akhirnya dipaksa aja. Alhasil aku nangis sampe jejeritan pas ada hantu yg mau menerkam aku dan huda.

Ga ketinggalan kita nonton atraksi Lumba-lumba. Si Lumba2nya masih tetep si Isaura dan Isabella, yang paling menyenangkan, aku bisa elus2 dan foto dicium sama Isabella. Hihihi... ciuman lumba2 lucu yaa... Dilanjut ke animal keeper, dola dan sinta kecewa soalnya si anak singa yang dulu aku dan mbak lona gendongin itu udah gede.. Jadi gabisa dipeluk2 dan dipangku2. tapi mereka masih jinak kok.. Aku foto sama Claudia si orang utan, Fionna si singa, dan ada juga burung hantu dan elang yg galak. Sayang ya ga ada Saka si harimau sama si ular.

Setelah itu kita istirahat dan main air di water world, tapi yg ada aku, sinta dan dola malah ketiduran Hahaha... Lalu karena udah sore, akhirnya kita pulang... Dan mampir makan dulu di bu kris pandaan. Menyenangkan bangeeettt.. Ga sabar nunggu lliburan berikutnya..

Lotsa photos to come! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar