Barbie !!!

Barbie !!!

Sabtu, 12 November 2011

Lagi marah

Sudah lewat jam pelayanan. Fiuh... akhirnya selesai juga pelayanan setengah hari ini. Tadinya aku berharap, hari ini agak sepi, karena selain sistem gabisa diajak bekerja sama, aku juga dilanda pusing sejak tadi pas bangun pagi.

Doaku dikabulkan sih, tapi... sekalinya dateng customer, ternyata Hard complain lho. Mulai dari Volume based kena GPRS normal, ada corporate berhenti berlangganan tapi gamau bayar tunggakan selama setahun, trus yang barusan, langanan BIS Social Monthly, kena GPRS normal. Hrrr...

Nanganinnya gampang sih, tinggal bikin pengaduan, biar dianalisa sama pihak terkait, tapi ngadepinnya itu lho, pake ngotot-ngotot dan eyel2an gitu lah, yang bikin tambah pusing nguing-nguing. Tapi aku masih bersyukur, ada yang bisa menghibur dan membuat pusingku sedikit ilang.

Nanti siang aku makan deh,, soalnya, penyebab pusingku itu, gara-gara aku ga isi perut sejak kemarin siang, terakhir aku makan tahu campur di kantor. Hihihi maaf ya perutku,, aku hanya ingin kamu terlihat slim...

Mmm... weekend ini banyak sekali undangan nikahan... Selamat ya buat temen2ku yang kemarin, hari ini, dan besok yang melangsungkan pernikahan.. semoga bahagia dan langgeng selalu.

Rencana hari ini adalah pengen grooming Mas Dido. Atau Naomi deh, soalnya mereka berdua tuh yang agak susah kalo dimandiin sendiri. Bahkan Mas Dido itu gatau dapet ilmu darimana, dia bisa loncat dan buka pegangan pintu. Hebat... siapa ya yang ngajarin dia kyk gitu.. ckckck

Aku pengen senin segera datang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar