Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 11 November 2011

Demo, dan dampaknya

Seperti yang sudah diberitakan di  media sejak kemarin tgl 10-11-2011, bahwa perusahaan tempat saya bekerja sedang melakukan aksi demo serentak seluruh Indonesia. Awalnya aku kira itu cuma bercandaan para karyawan aja, tapi setelah kemarin pagi pak security nyapa aku, "Lho, aku kira libur mbak.." aku jadi bertanya-tanya lagi, dan setelah masuk kantor, ternyata memang keadaan sepi...

Setelah itu aku langsung BBM sama temen2 yang ada di kediri, pamekasan, jember, dll dan ternyata keadaannya sama semua. bahkan ada yang bilang offline untuk pelayanan, hanya melayani informasi dan troubleshooting. Aku udah penasaran nih untuk dampak dari demo ini.

Agak siang, ada yang mau aktivasi untuk internet broadband, ternyata untuk isi ulang pulsa mengalami gangguan. Setelah itu, aktivasi baik dari sistem atau manual, gangguan juga. Akhirnya kita harus ngeles lagi ke customer. Dampak berikutnya adalah eksekusi untuk ganti kartu, gangguan juga.

Dan hari ini, masih dalam suasana demo, sudah banyak customer yang datang, karena kartunya belum juga aktif sampai sekarang. Aku jadi agak merasa bersalah sama mereka, seharusnya aku bilang untuk aktivasi kartunya bukan 1x24jam, tapi 30x24 jam ya... Hahahaha,,, *ketawa putus asa

Masih belum tau sampai kapa demo ini selesai... Dan aku sebenarnya masih berduka untuk memory card ku yang dengan amat sangat terpaksa harus di format ulang dan segala isinya ilang. hiks hiks hiks... sedihnyaaa...

pelajaran untukku adalah,,, perbanyaklah perbendaharaan kata untuk ngeles ke customer,, dan... setiap ada foto baru, lebih baik segera dipindah ke laptop. Dan... jangan sering transfer data dari laptop ke bb

have a nice day :))

selamat buat dian lista dan princess ayu yang hari ini menikah. Tanggalnya cantik yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar