Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 15 November 2011

Setelah Demo Usai...

Ada yang beda ketika aku datang pagi ini. Kantor yang biasanya sepi karena demo, sekarang ternyata sudah terisi dengan staf-staf yang tadinya mogok kerja. Aku agak terkejut dan spontan bilang "Lho, udah selesai demonya?" Tapi setelah itu aku langsung inget kalau Bu SPV pasti juga dateng.

Langsung aku buru2 absen, pake name tag, pake parfum, pake sepatu, dan langsung ke depan. Ternyata bener, didepan lagi pada briefing. Intinya Bu SPV minta maaf karena kejadian kemarin yang menghebohkan. Dan aku ditegur gara2 aku dateng telat. Maaf deh bu,, kan saya pikir masih demo.. T_T

Dampaknya setelah demo adalah, eksekusi kartu langsung bisa lagi, segala pendingan yang kemarin masih belum close langsung close semua... tapi kenapa justru para zombie rame banget ya? Apa mereka tau kalo demo udah selesai?

Tapi syukurlah,, akhirnya semuanya selesai. Mudah2an mereka ga 'egois' lagi seperti kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar