Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 01 November 2011

Grand Final Cak&Yuk Gresik 2011

Selamat siang, maaf baru bisa update blog sekarang. Hari ini bakalan banyak nih yg di update. Hahaha..

Hari jumat, 28 Oct kemarin, seharusnya aku nonton Urban Jazz Crossover di Grand City, tapi berhubung aku ga begitu suka sama pengisi acaranya, akhirnya aku memutuskan untuk dateng ke acara GF CakYuk aja, lagipula disitu nanti aku dapet tugas untuk bacain pemenang.

Setelah dandan dan pakai bulu mata anti tsunami (maksudnya double 2), aku berangkat sama yogay dan wieda bancih. Disana, ketemu tamu2 daerah lain, dan sempet nengok ke belakang panggung buat ngasih semangat ke junior2. hehe.. setelah itu, kita lihat dari depan panggung. Tapi sayangnya, jagoanku yg masuk cuma 2 orang..

Ini dia sedikit foto2nya. Maaf akalo ga maksimal yah... cuma pakai kamera HP dan di zoom berkali2.


Parade dan Perkenalan CYG 2011

Finalis

:)

Backstage. Mau bacain pemenang wakil 2

Dengan selempang yang sudah lambretaaa
Semoga CYG yang terpilih tahun ini bisa menang di ajang pemillihan duta wisata jawa timur, Raka-Raki 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar