Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 08 November 2011

SMS Survey

Briefing pagi ini, aku agak terlambat gara2 lelet, kesiangan, kompres mata dulu biar ga kliatan bengkak, dan dandan kelamaan. Sampe kantor, ternyata lagi bahas tentang rencana outing untuk seluruh FL dan juga BO. Wahh, akhirnya ada refreshment lagi nih... hehehe

Selain itu, dibahas juga tentang SMS Survey. Yang ternyata, sejak tgl 1-7 kemarin, aku kena 3 customer yang ga puas sama pelayananku. Semuanya karena kurangnya kemauanku untuk membantu.

Aku langsung mikir saat itu juga. Kenapa ya para customer itu bilang gitu,, padahal, aku mereka sebenernya ga tau, kalo waiting time ku sering jebol kalau handle mereka, apalagi dengan berbagai  macam permasalahan, belum lagi kalo mereka ngadu, marah, dll. Tapi, aku juga sadar, kalau yagn namanya customer, itu pasti ga akan pernah puas..  Toh, aku juga kalau jadi customer sering marah2. Hehe,, mungkin itu karma nya ya..

Gapapa deh aku dapet sms survey kyk gitu,, mudah2an ini bisa jadi pelajaran buat aku kalau lagi handle pelanggan lain kali. Dan satu lagi pesen Paula, ternyata aku kalo lagi handle cust yg nyebelin, mukaku ikut nyebelin. Hahahaha... kebawa emosi yaaa...

Kemarin temen2 FL Somplak pada dateng kerumah Mintuk, tapi aku gabisa ikutan. Hiks.. maaf ya Mintuukk,, padahal aku pengen banget lihat Quennie..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar