Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 13 Oktober 2011

Aku Benci ADN!!

Huuuhhh... Pagi ini sudah dimulai dengan marah2.. Awalnya aku seneng karena hari aini agak sepi, tapi seat CS penuh. hehe.. Tapi, ketika datanglah salah satu customer yang ternyata sebelumnya sudah pernah ke mas Raditun untuk komplain masalah pop screen, sekarang dateng lagi ke aku karena pop screennya masih juga belum mati.

Ditambah, cust itu ngamuk2 masalah ADN yang menyedot pulsa. Ya, sekarang memang sedang marah diberitakan di televisi, dan sebenernya, pihak dari operator kita pun sudah berusaha untuk mengusut masalah ini. Cuma, para customer yang tau akhirnya berbondong2 datang kesini. Ada yang cuma ngecek, ada yang marah2 juga masalah ADN yang entah sejak kapan ada di nomor mereka.

Jadi, ADN disini bentuknya macem2, ada yang gara2 'dijebak' pop screen yang terus masuk. Ada juga yang seperti voiceblog *5155*, dan yang nyebelin lagi, ADN nya itu gabisa dihapus dari customer centre, aplikasi untuk menghapus ADN, keterangannya disitu kosong, tapi, begitu di cek di call detail, ketauan deh kalo ada ADN dari 1357, 9474, dll.

Dan yang seperti itu, harus dihapus langsung dari sistem pusat. Tapi.... menurut pengalaman saya.... Ga pernah ada follow up lagi dari pusat. Itu tuh yang bikin CS susah. Kenapa sih? sistem ini suka banget bikin CS Susah?

Kemarin ada optimalisasi sistem, katanya cuma sampe selasa, ini sampe sekarang masih aja gangguan. Aplikasi banyak yg gabisa dibuka, Ada juga aplikasi yang bisa dibuka tapi leleeettnya minta ampun. Ckckckck.. Kalo gini, kenapa ga tutup aja sih sekalian? Bilang lagi offline gitu?

Maaf, sudah nyampah pagi2.. kalo tidak berkenan, jangan dibaca yah.. terimakasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar