Barbie !!!

Barbie !!!

Sabtu, 08 Oktober 2011

Sabtu aneh

Postingan kali ini saya buat disela-sela handle customer yang sedang nuliskan 5 nomer yang sering dia hubungi untuk verifikasi ganti kartu. customernya agak jorok, ada jenggotnya panjang gitu,,, kayak orang ga pernah ngerawat dirinya.

Hari ini sodara-sodara dari jember mau dateng. walaupun ga semuanya sih. yeyeyeye.. senengnya ketemu mereka lagi. tapi hari ini sepulang kantor, aku mau ke penjahit yang kemarin jahitin kebayaku. Jadi, kapan hari aku iseng biikin kebaya, tapi kok hasil akhirnya amat sangat mengecewakan. bustoernya ga cukup di badanku, kebayanya kedodoran lengannya, dan obinya, pitanya ga nempel. bener2 ga sesuai sama yg aku bayangin.

jadi nanti aku kesana mau balikin sekalian mau komplain tentang jahitannya yang ga rapih. emang sih baru pertama jahit disitu. direkomendasikan sama penjual kain. tapi menyebalkan yah..

tadi malem, akhirnya ketemu sama cewek-cewekkuuu.... Aya,, Ocha, Bunda, Juwita dan Nini. tapi nini cuma sebentar aja ketemunya, karena udah buru2 diajakin pulang sama si daddy. hihihihi.. Jadi kita ketemuan di The Light Cup, Sutos. Tempatnya lumayan enak sih, makanannya juga. Dan ada live music jazz nya lagi. wahhh bikin betah aja lama2 disitu..

Untuk foto2nya, nanti akan di update ya. belum aku transfer kesini sih. hehehe...

Have a nice weekend.. *peluk cium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar