Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 17 Oktober 2011

Bye Bye Depoy :'(

Selamat Sore.. Aku ingin menginformasikan saja, kalau sekarang yang tersisa di ruang pelayanan hanya aku dan Ula. Si Raditun masih menikmati cuti dengan damainya... hehehe..

Tapi, hari ini adalah hari terakhir depoy disini. Depoy itu staff corporate. Hari ini dia terakhir kerja, dan akan digantiin sama Linda, yg dulunya di bagian collection. Hiks... Nanti pasti aku bakalan kangen judesnya depoy kalo aku ga mudeng2 kalo diterangin masalah corp.

tapi kemarin jumat kita sempet foto2 sih sama depoy. Kan kemarin jumat dia udah bawa tumpeng  buat dimakan rame2 sama orang2 kantor.

Depoy, pesenku, jangan galak2 ya di kantor baru.. Ingatlah sama kita disini, inget juga kamu sering gojloki aku kalo pas istirahat siang. hehe.. tau kan maksudnya? Dan inget juga kamu pernah jadi kameramen untuk drama termehek2 antara aku, huda, dan radit.

Bye depoy :'(

niruin gaya judesnya depoy

bersama almamater (walopun cuma papperbag)

Tambahan. Icha, Lila, n Me!
Have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar