Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 05 Oktober 2011

Ga enak badan

Sedihnya kalo lagi sakit,,, badan meriang, ga nafsu makan, pusing, dan mual lagi. hiks hiks.. ditambah hari ini aku lupa kalo harus gantiin sinta tuker shift 1. Jadi tadi aku dateng telat, dan briefing sudah dimulai. aku pengen masuk siang ajaaa.. huwaaa

Tapi lumayan berkurang pas istirahat tadi, udah ga kerasa meriang.. Tapi pas balik ke meja buat handle, kerasa lagi sakitnya.. :(  :( :(  sampe-sampe, poniku miring ke samping. hahahah apa hubungannya ya?

Oh iya, aku tadi sempet handle papanya bayu babol.

Mmm.. Maksud hati nanti pengen pulang cepet, tapi... kayaknya gabisa soalnya aku harus ikut te FBIA lagi... yah,, gpp lah, itung2 buat me refresh kembali product knowledge.

Di FB ku rame bangeeetttt... banyak yg ngetag foto2 pas refreshment kemarin. syukurlah, dapet teman baru, dan foto baru juga. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar