Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 28 Oktober 2011

Malam Keakraban Cak&Yuk 2011

Semalem, akhirnya aku dateng juga ke Malam keakraban Cak&Yuk Gresik 2011. Sejak absen dateng ke makrab tahun 09-10 kemarin, aku berharap makrab tahun ini menngalami perubahan lah.. Tapi tetep aja tempatnya di Hall Saptanawa Hotel. Hehe

Kalo tahun2 sebelumnya, aku selalu eksis untuk jadi panitia, dll, ikutan nyanyi dan heboh2an pas  makrab, tapi tahun ini aku jadi undangan aja.. Kayaknya sudah waktunya kasih kesempatan sama yg muda2.. Disana aku berharap ketemu CakYuk tahun angkatan yg sebelumnya, tapi yg hadir kebanyakan tahun 2010, 2009, pokoknya yang masih muda2 dan yang masih eksis.

Dan, yang menghebohkan tahun ini adalah, si Akhmad Dwi Prayogi (Yogi Cak 2007) dengan pakaiannya yang membahana. Dan dia juga sempet lipsync lagu Mariah Carey idolanya didepan semua audience. Dan kemarin, aku dan Cak Syahru 2004 didaulat untuk milih Cak&Yuk paling berbakat, yang akhirnya jatuh pada Cak Miftah yang nyanyi lagu ciptaannya sendiri, dan Yuk Fani yg menampilkan tarian Jafin Mandilingan (Tarian Khas Bawean).

Ini ada sedikit foto-foto semalam..


Bersama Yoogay, the best costume *LOL

Mereka partner MC ku

Berondong yg dipilih yogay tahun ini

Foto sama Adi, berondongnya Yogay th 2008,
 dia cemburu berat pas aku foto sama Adi

Bersama yg paling eksis

Ada Angga!! Cak Surabaya 2005 (ketigia dari kiri)

Setelah terima kado dari Junior

Bersama 2 finalis yg bajunya paling unik

Coba2 Headband rancangan Alit
Sebenarnya, nanti malam adalah malam Grand Final, dan aku didaulan bacain pemenang, aku pengen banget dateng, mudah2an bisa ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar