Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 27 Oktober 2011

Hari ini, dan kemarin

Sistem di kantor benr2 ngajak ribut terus... Hahaha... maaf ya, dari kemarin topiknya seputar sistem terus. Tapi emang yg jadi trending topics sekarang ini ya emang itu..

Selasa kemarin sempet mati lampu, untungnya aku udah selesai pelayanan, jadi bisa langsung kabur keluar cari cahaya terang. Hihihi.. Untungnya mati lampunya ga lama, dan akhirnya, aku, lila, dan icha mainan UNO di ruangannya bu Rini.

Ga lama kemudian, menyusul Ula, Huda, Mbak Ayu, Joe, Mintuk, Raditun, Mas Deny dan Mas Adi yang akhirnya ikutan. Jadi tambah ruame dan hukumannya pun macem2. Pas aku kalah, aku disuruh ngerayu Pak Rustam. Pakk Rustamnya kesenengan lho. Siaalll

Kemarin sistem sudah ga offline, cuma masih mbambet, dan lagi2, sebelum pulang ditutup dengan main UNO. Kali ini di ruang meeting biar bisa teriak2, soalnya lagi ada Mamak sih,, jadi kalo rame2 pasti ditegur.

Di kantor lagi sepi, dan aku sedang ada sesi curhat sama Mba Eva. Makasih ya Mba Eva, sudah menampung keluh kesahku. Hiks hiks hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar