Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 14 Oktober 2011

Serabutan :D

Sejak kemarin, kerjaanku jadi agak ga jelas. Karena di kantor sedang ada event yang kerjasama dengan mitra, dan tidak ada MC nya, maka jadilah aku yang ngMC. Untungnya ga full sih, tapi.. dengan suaraku yang lagi berubah jadi suara pinkan mambo ini bisa koar2 didepan? hahaha

Tapi untungnya sih ga ada masalah, masalahnya adalah, tempatnya puanaaass banget. Dan cukup seru juga ngMC didepan. Soalnya terhindar dari bahaya customer yang komplain masalah ADN. Sorenya juga setelah shiftku selesai, aku bantuin Huda ngMC didepan. Itupun ga lama, soalnya udah ga betah banget kena panas didepan.

Dan hari ini, begitu aku  nyampe kantor, belum dapet customer sama sekali, karena keadaan kantor sepi, aku disuruh ke depan buat ngMC. Dan Alhamdulillah yahh.... laku banyak lho... asik asiikkkk....

Tapi, ketika di ruang pelayanan rame, akupun ditarik lagi ke dalem buat handle pelanggan. Hmm.. nyamannya duduk di kursiku lagi.. Tapi hari ini internetnya lagi gangguan, aku gabisa buka kaskus atau main game di games.co.id. hiks.. tapi gpp, asalkan aku masih bisa ngeblog.

Have a nice day.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar