Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 25 Oktober 2011

Playing Looklet

Aku suka banget main Looklet, permainan game onlineuntuk para cewek kayaknya ya, soalnya aturan mainnya harus mix n match baju, sepatu, tas dan acsesoris. hehehe.. aku banget ya. Aku main looklet sejak 30 October 2009. Sempet vakum gara2 males dan lebih memilih pet society dan baking life di facebook.

Ini beberapa karya favoritku:

Ini yang aku suka. Simple yah buat jalan. Daridulu aku bermimpi untuk punya minidress itu. Dan Alhamdulillah yah,, sekarang aku sudah punya.  Makasih.. *kedipkedip

Itu lagi suka-sukanya sama jumpsuit. Dan aku suka banget model sepatunya yg unik.

Love the blazer! Mmm.... sepatunya  justin bieber bgt yah. Ahahaha...

Kalau main Looklet, serasa punya banyak baju yang ga ada habisnya. Karena bajunya terus update. Dan yang lebih menyenangkan lagi, baju-sepatu-tas-acsesoris itu rancangan designer dunia. Love love loveee


Tadi di kantor perang pop up foto lama yang didalangi oleh Paula. Ada fotoku disitu. Err.. sebenernya ga lama2 juga sih, baru setahun yang lalu kok. Tapi sudah kelihatan perbedaannya.

Lemu yah. Komen please...

Sudah selesai pelayanan dan pengen ke belakang, tapi garap 1 clm dulu ah.

1 komentar:

  1. Follow yudith's blog..gk lemu kan foto itu..mash lemu-an yg kasih comment nh..hehehe..lemu or not..tep baik kok...ato emang bener "lemu" (lembut n murah senyum) hihihi

    BalasHapus