Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 12 Oktober 2011

Batuk-Batuk

Semangat Pagi...

Hari ini lumayan padat, tapi mendingan lah dibanding kemarin senin yang bener2 crowded. CS cuma 2, sedangkan antrian membludak. Yang akhirnya, mulai kemarin dan (mungkin) seterusnya, shift pagi akan ditambah 1 CS lagi.

Terus, tadi kita diperkenalkan dengan sistem baru, untuk handling komplain ticket langsung diforward ke BES, tanpa harus lewat BO dulu. wahhh,,, tambah banyak aja nih kerjaan CS. Ditambah lagi, sekarang kalo PSB, sudah langsung harus aktif.

Huwaaaa... Tambah ribet kerjaan disini... tapi gpp lah, buat belajar dan tambah pengalaman. Toh bulan februari tahun depan, bakalan sign out dari sini. Hheehhee..

Senin kemarin, kita ngerayain ultahnya Raditunnn yang terlambat. Seharusnya dia ultah bulan Juli, tapi dirayainnya baru oktober. keterlaluan deh dia itu. Tapi makasih buat Raditun dan Mas Mumu yang udah traktir kita pake gaji pertamanya sebagai CS. yeyeyeyeye

Kita akhirnya ke The Light Cup Sutos setelah melewati berbagai macam perundingan dan telepon ke sana-sini untuk tanya2 tempat makan yang oke. Dan lagi2... disana Mbak Lona mecahin gelas. Dan si Raditun gamau disuruh nyanyi.

Tapi bener2 menyenangkan lho sama kalian... Dimana lagi ya aku bisa dapet tempat kerja yang suasana dan orang2nya sama seperti disini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar