Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 07 Oktober 2011

Sedang ada "Optimalisasi Sistem"

Semangat Pagiiii

Selamat Pagi, bapak/ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini kami sedang ada optimalisasi sistem.

Ya, itulah jawaban untuk segala macam gangguan hari ini. Jadi untuk yang gabisa cek pulsa, eksekusi ganti kartu, atau gangguan yang lain, itulah jawabannya. Alias... sistem sedang OFFLINE!! yeyeye

Tapi kita tetep masuk sesuai jam pelayanan, dan tetep terima customer, cuma gaboleh kirim tiket atau entry cwc eskalasi. dan hal ini akan berlangsung sampai senin depan.

Oh iya, mau cerita tadi malem. Jadi, berhubung Almi pulang ke gresik, dia langsung menculikku untuk nemenin dia makan tahu tek dan ngobrol2 dirumah hendra. Pas si Almi bbm, aku itu baru selesai mandi dan bersiap tidur, berubung dia ngajaknya pake adegan maksa, yasudahlah gapapa. jadilah aku makan tahu tek tengah malem, dan ngobrol2 sampe larut malem.

Pulang kerumah, langsung tidur. zzzzz

Oiya Almiii maafin aku,, tadi aku ga bangun!! padahal kan kita janjian mau renang yaaa.. hiks hiks hiks.. maaf yah miii

Nanti mau ketemu sama ibu-ibu di Sutos. dan yang paling seneng, aku bisa ketemu Leslie!!!

Have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar