Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 10 Oktober 2011

Dampak "Optimalisasi Sistem"

Selamat Pagi..

Hari ini dimulai dengan customer lucu. Jadi jam masih menunjukkan pukul 07.39, tapi begitu aku mau ke meja buat nyalain komputer, ternyata sudah ada customer aja gitu duduk sambil  baca koran. Begitu liat aku, dia langsung nyamperin aku, ngadu kalo telponnya gabisa dipake. Sambil marah gitu.

Aku langsung buru2 nyalain kompie. Untung sejak di remote kapan hari, kompi ku ga lemotisme lagi. Tapi ternyata cookies gabisa dibuka, akhirnya aku ke belakang, mau ngecek, dan trnyata ini adalah dampak dari migrasi OCS yang sempet aku bahas di postingan sebelumnya.

Akhirnya aku  balik lagi dan jelasin sama si customer tentang migrasi sistem ini. Untung aja si bapak mau ngerti. Dan sekarang.. Antrian banyak banget... Ditambah aku lagi haid, dilep. Mudah2an aku bisa melewati hari ini dan bisa seneng2 sama FL somplak nanti malem.

Have a nice monday. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar