Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 14 Oktober 2011

Pelanggan Blacklist

Hihihi.. Barusan ada kejadian lulcu, posting lagi ahh,,,

Jadi, ketika kantor sedang sepi karena waktu jumatan, tiba2 datanglah mobil fortuner hitam. Si Dilla langsung teringat akan pasangan customer yang kita blacklist. Ternyata bener... yang datang adalah pasangan customer yang diblacklist oleh kita.

Langsung deh semua pada gamau nge-next mereka. Mereka malah menumbalkan ke aku. Akhirnya akulah yang next pasangan itu. Ternyata mereka cuma mau aktivasi flash iPad. Lumayan lah, dapet crosselling. Hehe.. Tapi, padahal sebelumnya mereka udh aku tawarin pake Halo lho, soalnya kan kalo pake simpati agak rempong. Tapi mereka kekeuh milih yang iPad 75

Setelah dia beli dan aku aktivasi, aku kasih tau deh caranya aktivasi kalo paketnya udh aktif. Eh, dia langsung nyolot "kok ribet sih mbak? mbaknya bilang kayak gini setelah saya beli" "Lah? kan ibu sendiri yang minta paket iPad yg ini" aku bilang aja gitu. Hahaha dasar tuh nyonya besar.

Abis itu, udh aktif sampe bisa akses internet, dia bilang gini "Ealah mbak, tau gini aku tak beli kartunya aja kan bisa ya, ngapain aku jauh2 kesini" aku cuma senyum, tapi sedari tadi dia disini, pop up dari temen2 berhamburan ngomongin dan ngerasani pasangan itu. Pasangan itu emang udah terkenal riweh disini. Semua CS udah pernah deh di repotin  sama mereka. Hahahhaa...

itu dulu yah ceritanya, dadahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar