Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 21 Desember 2011

Brondong pulang

Kemarin bener2 haari yang berat buat aku. Diantaranya customer yang menyebalkan, sampe customer yang pengecut gabisa ngadepin CS trus dia bawa juru bicara sekaligus bodyguard (soalnya badannya gede) buat ngadepin aku. Tapi, setelah aku diuji kayak gitu, ada juga lho yang bikin aku seneng..... *kedipkedip

Oh iya, ada cerita lagi, si Brondong atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Adhyatma pulang juga ke gresik hari ini. Hehehe udh ga sabar pengen cerita2 sama dia. Sebagai temen, dia itu sangat mendukung aku lho. Makasih ya brond, udah mau denger ceritaku yang membosankan dan seputar itu-itu aja. Nanti kamu aku traktir deh.

ini penampakan si brondong:
Haha. ga keren yah,, foto di kandang kelelawar

Waktu liburan ke bali.
Dimanapun, kapanpun, kalau rekreasi bareng dia *rekreasi kantor bapak2 kita  maksudnya, dia selalu jadi satu2nya cowok lho. Kasian juga ya nasibnya. Tapi lumayan lah, buat jadi tukang foto, tukang bawain tas, dan bodyguard juga. Hahahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar