Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 28 Desember 2011

Komputer Baruuuuu

Kerika dateng kekantor pagi ini, aku langsung minta tolong Raditun buat absenin aku. Dia  bilang gabisa di komputer buffie atau komputer TL, karena komputernya baru ganti. Dan kata dia juga komputerku baru ganti juga. Penasaran aku langsung ke depan, dan ternyata komputer dan  mouse ku sudah ganti baruu. Lebih lebar dan pastinya tidak lemot lagi. Hahahaha

Tapi, ketika aku selesai brienfing dan mau memulai pelayanan, ternyata data2 ku ga ada semua. Aaarrgghh panik seketika. Akhirnya aku memutuskan untuk ke belakang dan nyalain kompie lama. Ternyata dataku banyak juga ya. Tapi untuk sementara, aku ambil yang penting2 dulu aja.

Kenapa baru sekarang ya kompiku diganti sama yang baru? padahal 2 bulan lagi aku sudah resign dari sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar