Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 02 Desember 2011

Demam Game Online di Facebook

Sepertinya demam UNO di kantor sudah mulai hilang, dan sekarang yang lagi trend di kantor adalah permainan online di situs jejaring sosial Facebook. Dan yang paling banyak dimainkan adalah CityVille. Permainan yang membangun kota dengan segala isinya sesuka hati kita. Dan itu untuk mainnya sih butuh energi yang bisa diminta ke tetangga-tetangga kita. Kurang lebihnya sih kayak gitu, aku juga belum pernah coba

Tapi, kalo ngomongin tentang permainan game online, aku dulu termasuk penggemar game online. Game yang aku  mainkan dulu ada Pet Society, FishVille, Baking Life, dan Hotel Society (kalo ga salah). Dan yang paling aku suka adalah Pet Society. Aku sampe bela-belain minta cheat game itu ke temenku supaya aku bisa dapet duit banyak dan bisa beli barang2 yang hanya bisa dibeli pake paypal.

Hihihi.. tapi itu dulu,, jaman aku masih kuliah, masih kerjain TA, dan masa-masa menganggur waktu belum dapet kerja. Rasanya seru banget mainan itu. Main sampe tengah malem (bahkan pagi x_x), begitu bangun tidur, setelah cek bbm, yang dibuka langsung laptop, tancepin modem, langsung log in ke pet society, ngecek ikan yang bisa dijual di fishville, ngecek kue yang udah mateng di Baking Life, dan cek duit yang sudah kekumpul di Hotel Society.

Dan, semua kegiatan rutin itu berubah ketika aku sudah kerja. Setelah pulang kerja, aku udah males buka laptop, males mainan facebook, dan sekalinya aku buka pas weekend, ternyata udah ketinggalan jaaauh banget dari temen2ku yang lain, makanya jadi males main. Hahahaha. Ternyata bener kata si Pennie, temen seangkatan waktu kuliah, dia bilang, setelah kerja, udah males ngapa-ngapain, makanya dia juga stop main game online.

Berhubung di kantorku sekarang sudah bisa pake inet, pengen lagi deh main game di FB, tapiii... lemotnya minta ampun deh. Lebih enak ngeblog aja, ngaskus, dan main game Hobby Farm. Mumpung sepi gini, aku main game dulu ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar