Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 09 Desember 2011

Secret Zoo

Selamat hari Jumat!!! Hari yang paling aku benci. Hehehe

Ya, postingan kali ini cukup basi juga karena kejadiannya sudah hari  minggu yang lalu. Jadi, karena ada nikahan sepupu di batu, aku harus merelakan hari mingguku yang berharga ini untuk bangun pagi, duduk di depan meja rias dan mulai merias wajahku untuk dateng ke nikahan Rika.

Dan tentu saja, di nikahan rika aku pun selalu didaulat untuk nyanyi. Setelah puas nyanyi beberapa lagu, akhirnya aku, adek, dan F, berfoto2 di villa deket tempat resepsi. villanya cukup bagus. Ada kolam kecilnya gitu. Dan ada gazebonya. Bagus deh.

Yang lebih  menyenangkan, setelah aku ngerayu ibu, akhirnya kita pergi ke secret zoo juga. Yayyyy.. Tapi karena udah kesorean, aku gabisa foto2 sama binatang, karena binatangnya udah dimasukin. Yahh.... :( Tapi gpp lah, aku cukup seneng kok bisa liat binatang2, walaupun mereka bauk2. Yah, namanya juga binatang, mana bisa mandi sendiri. Hahaha

Si banci tampil, kapanpun dan dimanapun x_x

Aku dan Adek

Sama Mamak tercinta

Selamat datang di Batu Secret Zoo

di akuarium

Selalu gaya loncat

Pengen masuk ke kandangnya, dan nyulik 2 ekor flamingo, ditaruh dirumah.

ISinya aku sama adek semua yah

Bunga terompet kesukaan ibu


Dresscodeku tetep berbau binatang. Loose top bergambar burung hantu, dan tas bergambar kucing. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar