Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 15 Desember 2011

CLM University

Wow.. akhirnya selesai juga CLM University untuk bulan ini.

Tadinya aku males2an ngerjain CLM ini, soalnya kan masih tanggal segini. Biasanya sih temen2 pada ngerjaiinya pas awal tanggal 20an gitu,, tapi mungkin biar nyantai ya, akhirnya kita kerjain mulai sekarang.

Dan hari ini aku  mulai  ngerjain CLM. Untungnya customer sepi2 aja. dan aku juga shift siang, jadi kayaknya  banyak waktu buat ngerjain. Pertamanya, ngerjain kartu USO, lancar2 aja, Kartu AS juga gitu, agak susah sih cari bahannya. Soalnya di e-learningnya sendiri ga lengkap. Setelah itu. Masih ada waktu ternyata, yaudah aku lanjut ngerjai Veronica

Agak susah juga nih Mbak Veronica, e-learningnya juga singkat jelas padat. Tapi akhirnya dengan modal ngawur, aku bisa dapet 100 juga. Asiiikkk... Nah,, soal terakhir, maunya aku kerjain besok2 aja, pengen main game. Tapi nanggung,, tinggal 1, soalnya pun cuma 5 aja. Yaudah, akhirnya ngerjain. Awalnya, pretest dapet 80, post test yg pertama dapet 60!! haahh?? tapi akhirnya post test yg kedua aku dapet 100. yeyeyeyeye

Baru kali ini aku ngerjain CLM langsung sekaligus lho. Tapi alhamdulillah yah,,, dapet 100. Asiikkkkkk... Hmm... sekarang sudah jam 5 lebih, pelayanan juga udah tutup. Sebaiknya aku juga pindah ke meja belakang ah.. mau ganti  baju, sambil nunggu buka puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar