Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 26 Desember 2011

Postingan Menghibur DIri

Semua pada mengasihaniku karena di saat cuti bersama hari ini, aku tetep masuk. Sebagai pejuang pelayanan, memang wajib hukumnya untuk tetep buka gerai. Dan hari ini pun pelayanan tetap buka seperti biasa, zombie datang seperti biasa. Rupanya mereka tau kalo kita memang tidak ikut cuti bersama

Dan memang, sejujurnya aku sedikit mengasihani diriku sendiri. Tapi, ketika aku dandan tadi pagi, aku denger sirine petro yang bunyi tepat jam 7, yang menandakan masih ada juga karyawan yang masuk. Wah, ternyata aku ga sendirian. Terus, pas aku buka twitter, ternyata temenku si Arin, juga terpaksa jaga di UGD RSUD Bangil di hari libur ini.

Dan pas aku terima customer, ada juga beberapa customer yang datang dengan menggunakan seragam kerja. Hihihi.. ternyata memang ada yang hari ini 'menunaikan tugasnya'. Dan harusnya aku lebih beruntung, karena, liat aja pegawai petro yang harus masuk lebih pagi daripada aku, atau si Arin yang lokasi kerjanya Jauh banget di bangil. Dia pasti bangun pagi2 buta tuh buat  nyetir kesana, dan aku yakin dia ga rela banget bangun dari tempat tidur, dan lepas dari kepompongnya yang nyaman.

Makan siang tadi, aku dan Icha cobain tahu tektek di belakang RSPG. Hihihi.. soalnya kateringnya ga dateng2 sih,,,

Postingan di atas adalah dalam rangka menghibur diri karena ga ikut cuti bersama. Hahahahaha

Sandy
Ini dia Sandy, anak dari Momot yang baru aja lahir seminggu yang lalu. Dia udah bisa buka mata lho.. Tapi dia rakus banget. Kalo pas aku gendong, dia pasti enyot2 jariku. Hahahaha unyuuu banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar