Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 13 Desember 2011

Tugas lagiii

Aaarrgghh,, makin oke aja ya si ibu SPV ini.. Udah ngasih tugas, masih direvisi pula. Hahahaha... *ketawa putus asa. Tapi akhirnya dengan penuh ketelatenan, kesabaran menghadapi cust, dan juga dukungan yang tersayang dan tercinta, akhirnya Tutorial ini selesai juga.

Tutorial upgrade OS untuk Android.  Awalnya mau aku kerjain dirumah lho, tapi karena sudah diobrak2 sama Ribon, akhirnya aku selesaikan sambil handle zombie. Tadinya aku mau cari yg Gingerbread ke Honeycomb, tapi masih belum ada kayaknya, jadi akhirnya pindah dari froyo ke gingerbread aja. Dan besok adalah hari untuk sharing session dan ada presentasi seperti dulu. Jadi kayaknya aku harus bawa peralatann tempur nih. Mudah2an aja si Flyer ga dipake sama bapak. :D

Sudah selesaikan hari ini? belum juga pemirsa,,, masih ada CLM University yang menunggu untuk diselesaikan. Dan juga PSB yang masih belum aktif juga. Kyaaa....!! kalo "PSB" yang lain sih aku seneng bangeeeet,,,, tapi kalo PSB alias pasang baru kartu halo,  ihh susahnya minta ampunnn...

Maaf ya, nyampah sore2.. Heheh,, cuma pengen nulis aja disini. Sudah deh aku mau ber CLM dan ber PSB lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar