Barbie !!!

Barbie !!!

Sabtu, 03 Desember 2011

Weekend lagi

Hai semuanya.... Wah,, pasti lagi pada menikmati liburan yah.. Buat yang lagi liburan, selamat liburan.. Aku masih duduk manis dengan perut sakit di meja counter 2. Hmm.. sebenernya sih pelayanan sudah selesai, tapi  masih ada customer.

Aku benci weekend. Tapi aku selalu berharap weekend kalian semua menyenangkan.. bersama pasangan, keluarga, ataupun teman-teman.

Rute kegiatanku hari ini cukup banyak juga. Keliling dari satu mall ke mall lainnya. Mulai dari JMP-Pasar Atum Mall-dan terakhir TP karena disana ada late nite shopping, dan juga janjian dengan ibu-ibu ikom untuk arisan. Yayy,,, akhirnya aku bisa  berjumpa dengan cewek-cewekkuuuuuu

Semalem aku mimpi buruk. Aku mimpi hantu yang mau nerkam aku pas di Taman Safari itu. Bedanya, waktu aku tendang di taman safari, dia langsung minggir, tapi yang di mimpi, aku tendang2 berkali-kali pun tetep aja ga kena. Hantu beneran mungkin ya. Hahahhaaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar