Barbie !!!

Barbie !!!

Sabtu, 31 Desember 2011

Hari Terakhir di 2011

Wow!!! ga terasa ya. Hari ini sudah jadi hari terakhir di tahun ini. Pasti saat ini banyak sekali yang merencakan liburan akhir tahun, atau mungkin mau menghadiri undangan acara tutup tahun. Kalau aku? aku belum punya rencana.. Hahaha menyedihkan ya, tapi kalau aku inget-inget, acara tutup tahun mulai tahun 2004-2007, pasti aku isi dengan bekerja... Mulai dari ngMC, sampai nyanyi. Bahkan pernah dua-duanya.

Yang pasti, kegiatanku hari ini ga pasti banget. Ibu ada undangan di pendopo, Bapak? mungkin juga ada acara. Hahaha... Yasudah deh, kayaknya aku dirumah aja nanti. Mudah2an acara tahun baru kalian semua menyenangkan ya...

Pagi hari ini sebelum ada customer, kami para FL Somplak melakukan sesi foto. Tapi, begitu dapet 1 foto, ada customer yag masuk. Kita langsung bubar teratur. Tapi, begitu customer itu pergi, kita langsug balik lagi ke posisi semula buat foto2. Makasih ya Mba Ria yang udah fotoin kita. Sayangnya, kurang Paula. Abis.. dia belum dateng sih.

Foto2 nya nanti aku share ya..

Selamat tahun baru.. Semoga Tahun depan lebih baik lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar