Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 26 Desember 2011

WWF dan MSS

Ketika aku selesai cari pengganti memorycard ku yang sering rusak di WTC sabtu kemarin, ada yang menarik perhatianku di salah satu stand. Yaitu badut Panda. Jadi badutnya lucu banget, mukanya tanpa ekspresi dan unyuuu banget. Hihihi... gemes... Seandainya itu 'Panda' beneran, pasti udah aku peluk-peluk aku cubit2 gemes, aku cium2. Hahaha *mimpi* tapi emang susah banget sih buat ketemu Panda.

Tapi akhirnya dengan pedenya aku minta mba Eva buat fotoin aku sama si Panda, tapi ternyata si badut Panda itu ada disitu dalam rangka kampanye WWF. Disitu aku dijelasin panjang lebar tentang kampanye WWF itu. Aku sendiri masih belum seberapa mudeng sama yang dijelasin si mbak itu. Yang aku tau, pasti mereka butuh dana buat kampanye WWF.

Memang aku suka banget binatang, terutama binatang yang bisa dipeluk. Semua binatang rasanya pengen aku koleksi dan aku pelihara. Tapi karena yang diijinkan hanya Kucing aja, akhirnya pelampiasanku hanya kalo pas aku ke taman safari atau secret zoo. Kasian yah.. Nah, mungkin melalui kampanye WWF ini, aku ikut menyumbang dana buat mereka, rasanya kayak aku ikut nyelametin mereka.

Panda gembiilll dan gemesin

Dapet iniii


Seneng rasanya. Daripada aku kasih ke pengemis pinggir jalan, mendingan aku kasih buat mereka..

Dan.. akhirnya aku dapet juga buku terbaru dari Raditya Dika, blogger yang aku suka banget. Jusul buku Dika kali ini adalah Manusia Setengah Salmon (MSS) yang terbit tgl 24 desember kemarin. Aku baru baca beberapa bab aja udah dibikin ngakak tengah malem, tapi bacanya lanjut nanti lagi, soalnya semalem udah ngantuk tingkat dewa.

Siap2 ngakak



Dan ini baju yang aku pake ke acara natal di rumah eyang F


Handmade Headband, Gaudi Dress, Gaudi Legging, Gaudi Wedges

Tidak ada komentar:

Posting Komentar