Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 22 Desember 2011

Selamat Hari Ibu

Yah.. baru mau posting,, udah ada cust aja. untung dia cuma setting flash. Heheh.. jadi masih bisa disambi ngeblog.

Hari ini hari ibu ya.. Semua temen2 di kontak BBM pada pasang foto sama emaknya, termasuk aku,, dan pasang status tentang hari ibu. Tapi, aku pagi ini sudah ngucapin secara langsung ke mamakku. Walaupun ga pake bunga kayak taun lalu sih. Hihihi... Gapapa ya mamakk,,, pokoknya aku selalu sayang sama mamak.

Oke, keadaan di kantor semakin tidak menyenangkan. Tapi aku tetep harus menikmati keadaan ini sampai kontrak ini selesai. Mudah2an aku segera mendapatkan pekerjaan yang lain dari ini. Tapi aku gamau kehilangan FL Somplak. Hiks hiks hiks..

Barusan listrik di ruang pelayanan mati. Mudah2an mati beneran biar ada alesan buat offline. tapi sayangnya, ga lama kemudian listriknya nyala lagi. Yahhh.. penonton kecewa deh...

Oh iya, semalem aku dapet fotoku dari mba kiki.

Foto underwater

Mau berenang tapi gamau basah :p
Aku laperrrrrrrr!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar