Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 09 Desember 2011

Cerita tentang kucing kecil didepan rumah

Daripada nungguin download aplikasi bb buat cust, aku ada cerita tentang semalem nih. Hehe..

Jadi, kemarin akhirnya aku facial juga, setelah 3 bulan aku ga membersihkan mukaku *pasti kotoran, komedo, dan kulit mati udah pada antri minta dibersihin. Akhirnya aku facial juga. Memang sakit sih, tapi hasil akhirnya kulitku jadi halus dan kenyal. Hehehe...

Terus, Bapak-Ibu dan Adek juga sedang liburan ke Bali. Liburan nebeng sih, soalnya kan mumpung si bapak lagi ada RUPS, sekalian diajak lah ibu dan adek. Sebenernya aku pengen banget ikutan. Tapi, aku masih belum boleh ambil cuti sama si Ula. hiks hiks hiks...

Dan pas pulang kerumah, tiba-tiba ada kucing kecil, kurus yang menghampiri aku. Lucu banget, sambil lari-lari kecil gitu, terus nggelibet di kakiku, trus dia meong-meong kelaperan gitu. Warna kucingnya item putih, kayak oreo ya. Hahaha..

Karena kasihan, akhirnya aku ajak aja ke rumah *tetep diluar sih, ga boleh masuk rumah. Untung bapak-ibu lagi ke Bali, jadi ga ada yg omelin. Trus, aku kasih lah royal canin sensible. Aku soalnya udah gapunya makanan untuk kitten, sedangkan dia masih umurnya sekitar sebulanan gitu. Jadi lebih baik kasih sensible aja daripada yg Fit atau Hair n Skin.

Dia makan kayak kucing kelaperan *emang laper sih. Tapi ternyata dia masih susah buat kunyah serealnya. Padahal udah aku tumbuk lho. Akhirnya aku bikinin dia nasi anget pake daging diulet2. Dia makan sampe kakinya masuk ke piring lho. Saking lapernya mungkin ya. Aku tungguin dia makan sampe kenyang. Terus setelah selesai makan, dia langsung nggelibet di kakiku.

Mungkin dia aus ya, akhirnya aku kasih dia minum. Aku cari susu juga ga ada. Masa mau aku kasih susu diet ku atau susunya yangti? Trus aku liat matanya kayaknya sakit, banyak kotorannya, akhirnya aku ambil tissue basah, aku bersihin mata sama hidungnya, trus skalian mandi kering (badannya dilap pake washlap). Tapi kayaknya percuma juga ya, dia kan mainnya diluar, pasti kotor lagi. Tapi pas aku bersihin badannya, dia mendengkur keenakan gitu. Jadi seneng kalo ada kucing manja.

Dia maunya ngiut aku terus. Dia mungkin tau ya kalo aku suka kucing. Pas aku ke belakang lagi mau ambil handuk, dia langsung ngeong dengan hebohnya gitu. Gamau ditinggal. Jadi bingung dan kasihan juga. Maaf ya kecil,, aku gabisa pelihara kamu, pasti bapak soebiet bakal marah kalo kamu ada dirumah..

Semoga si kecil ada yang mau pelihara,,

Dan semoga nanti aku ketemu dia lagi..

Kalo ketemu lagi aku mau beli bubur bayi buat dia. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar