Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 05 Desember 2011

Dilla cantik ;;)

"Hari ini aku serasa gapunya topik untuk ditulis d blog" kataku pada dilla ketika masih di ruang pelayanan.

"yaudah gausah nulis" kata dilla singkat

"tapi pengen nulis doll...."

"tulis aja dilla cantik! Gitu aja kok susah"


Cantik.. Itu kata-kata yang paling ingin didengar oleh para wanita. Terutama ketika dia sudah tampil habis2an didepan lelaki yang dicintainya, dan berharap lelaki itu memuji dia 'cantik'

Sebenernya, gimana sih cantik itu? Kulit putih, Hidung mancung, mata belo', rambut hitam tergerai panjang, serta didukung oleh tubuh yang proporsional, mungkin itu gambaran cantik secara umum. Tapi,,, bagi sebagian orang, belum tentu yang menurut orang lain cantik, cantik juga menurut dia..

Tapi, kalau menurut aku, bagaimana sih cantik itu? Semua wanita itu cantik lho.. Karna tuhan sudah memberikan anugerah berupa wajah cantik yang kalau kita rawat dan kita poles dengan benar, pasti akan terlihat leeeebih cantik dan bersinar. Sayang juga kan, kalau pas kita jalan ke mall atau ke suatu tempat, dengan muka berminyak ga pake bedak, atau dengan rambut yang cuma dikucir sekenanya. Makanya, kalau aku liat cewek yang menyia2kan potensinya seperti itu, aku jadi 'gatel' pengen make over dia.

Dan buat aku, aku selalu ingin terlihat cantik didepan orang yang aku suka, orang yang aku cintai. Rasanya seneng banget ketika aku dandan sambil bayangin dia, berharap dia suka dengan style ku ketika bertemu dia. Bener2 saat yang menyenangkan..

Jadi, buat para cewek, seperti kata christina aquilera, "you are beautifull".. Jadi jangan sia2kan potensi cantik yang ada di dalam diri kalian..

Xoxo

Muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar