Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 07 Mei 2012

Cat Show and Reptil Exhibition

Hari yang ditunggu2 akhirnya dateng juga. Yayyy!!

Awalnya mau bawa mas Dido, tapi berhubung belum dapet daun catnip, daripada dia bikin heboh, jadi aku mengurungkan niatku. Aku kesana berdua aja sama Ibu. Dan disana ketemu temen2 KPK, tante ety, mba ranen, dll. Jurinya ada Drh. Eka, yg waktu itu kebiri mas dido, trus ada Drh. Ghea (Mba Bunbun) dan Drh. Vina.

Setelah puas liat2 kucing lucu2, akhirnya aku ke tempat Reptil. Ibu nggak mau tak ajak kesana, soalnya geli. Untung disitu aku ketemu Mba Mira dan mamanya yang suka reptil juga. Akhirnya kita kesana, foto2 dan gendong2 ular.

Awalnya aku gendong si biawak alias nyambik. Gede dan berat banget, apalagi kukunya tajem2, tanganku dicakarin, trus dia naik ke kepalaku dan berantakin rambutku.Trus ada ular phyton yg gedeee bgt. Jadi inget sama tokoh Nagini, ular peliharaan Voldemort di film Harry Potter.

Selain reptil, disana juga ada musang, Landak mini. Musangnya bauk.. Tapi ada juga musang beruang yg mukanya emang mirip beruang. Serunya lagi, disana ketemu sama temen2 dari Reptil Community Surabaya, yang memang mereka majang koleksinya, sekaligus kampanye untuk jangan nyiksa reptil, walaupun bentuknya menakutkan, tapi mereka juga punya hak buat hidup. Soalnya banyak juga kan ular dan buaya yg dikuliti, trus dijadiin tas atau dompet.

Foto sama si Exotic Short Hair, Excello..

Unyu banget nggak sih mukanyaaa...!!!

Si Peaknose Roger.. Punyanya Mba Nevi. Beratnya kayak Mas Dido

Ini dia Nagini. Hihihi.. Itu mulutnya diiket lho, kasian ya.. Tapi emang asli guedee banget ini.

Marble!! bagus kan yang ini.

Musang ini gendut banget..  Tapi pas dipegang perutnya, genjur2 kayak sapi glonggongan. Hahaha

Musang cilik2 yang menunggu pembeli. Tapi mereka bauk banget lho.

Nah,, ini si bandel Jacko, musang beruang yang nakal, susah banget diajak foto, dan gigit tanganku juga. Maaf ya Jacko, tadi aku pukul kepalamu.. :(

Biawak2 kecil. susahnya disuruh diem

Foto sama Mba Mira di depan Banner nya Reptil Community Sby. Yg aku gendong itu si biawak bandel yg cakar2 tanganku. Dia mulutnya juga diiket, soalnya suka gigit.

Ular favoritku!! Phyton Albino. Mereka jinak kok.. Tapi kenapa Ibu takut ya? Padahal pas banget kalo ibu foto sama mereka, soalnya, bajunya ibu persis banget sama motif kulit si phyton gendut ini.

Sama temen-temen Surabaya Reptil. Ada yg baik banget mau2nya disuruh bawain tasku. Hahahaa

Yg ditengah antara aku dan Mba Mira itu Choky, temen BFF

Semoga acara kayak gini sering diadain di Gresik atau di Surabaya. Nanti aku cusss kesana.

3 komentar:

  1. Gimana rasanya dikalungin ular :) ?

    BalasHapus
  2. seru seru seru. nggak lengket atau basah2 gitu sih. hehehe

    BalasHapus
  3. Keren :)
    Kalo Yudith ditawarin untuk dikalungin 2 ular sekaligus ( ukuran ularnya sama kahyak yang di foto )di lehernya Yudith, kira-kira Yudith mau nggak :) ?

    BalasHapus