Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 18 Mei 2012

Tentang adek suju

Hari Selasa malem, Momot kucingku melahirkan 1 bayi kucing berwarna abu2. Untuk sementara kita kasih nama Suju yang artinya Sule Junior. Aku agak ga nyangka juga kalo ternyata momot hamil. Aku cuma bilang sama ibu beberapa waktu lalu, kalo teteknya momot gede. Biasanya kalo tanda2 kyk gitu itu kucingnya hamil. Tapi pas aku pegang perutnya, kayaknya nggak hamil.

Tapi, ketika aku liat suju lahir, dan dia lemes banget, gabisa netek, aku udah agak curiga.. Aku takut kayak kejadian si Moza, Jazzy, Gogon, sama sodaranya Jojo yang belum dikasih nama. Kasusnya sama. pernafasannya ga normal. Dan mereka itu sama2 nggak mau nyusu ke emaknya.

Kali ini aku gamau kecolongan. Tapi sayangnya, besoknya setelah Suju lahir, aku harus ke madiun. Begitu pulang kerumah, aku belum ganti baju dan bersih2, aku udah liat dia megap2 dan nangis terus. Badannya dingin, dan dia nggak bisa nyusu, akhirnya aku kasih dia susu bayi pake pipet. setiap 2 jam aku kasih dia susu.

Ngeliat dia nangis menderita gitu aku juga jadi panik dan ikutan nangis. Pengen telpon dokter hewan tapi udah tengah malem. Terpaksa nunggu sampe besok. Besoknya juga gitu. Begitu bangun aku langsung nyariin dia, ngasih susu. Pas aku telpon drh. vina, katanya suruh deketin ke emaknya, tapi tetep diawasin.

Akhirnya aku kasih dia ke emaknya, tapi tetep aku awasin. Pas aku tinggal sebentar, Suju udah jatuh diluar kandang. Badannya makin dingin. Akhirnya aku peluk dia terus. Tapi nggak lama, dia mati.. hiks hiiks.. Ini yang aku gasuka kalo punya binatang. Tapi akhirnya terpaksa aku kubur dia di halaman belakang. :( :( :( .. Sebenernya ini udah beberapa kali kasus kyk gini, tapi tetep aja aku sedih,,

Suju baru lahir,, imut banget kan... :'(

Suju nafasnya megap2.. Nangis terus

Nggak lama setelah aku peluk, dia udah mati.. :'(

Mau makamin dek suju.. :'(


Sedihnyaaaa... :'( :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar