Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 22 Mei 2012

Dicintai atau mencintai?

Dear blog, barusan aja iseng buka blog http://lajnmen.blogspot.com/ ceritanya bagus-bagus. Tentang lajang vs menikah. Dan ada satu postingan yang menurutku cukup menarik. Jika tidak bisa 'saling', apa yang akan kalian pilih? mencintai, atau dicintai?


Kalau ditanya balik ke aku, apa yang akan aku pilih? yang jelas, mencintai itu banyak sakitnya. 


Tapi, ada opini yang bagus yang aku dapet dari situ. 



sebaiknya perempuan kalau tidak bisa mendapatkan cinta yang seimbang, memilih laki-laki yang paling menggilainya, yang paling mengejarnya sehingga sang perempuan berada di posisi dicintai. 

Kenapa?

Karena semodern apapun, menurut beliau perempuan punya dorongan domestik, ada tali rahim sebagai pengikat dengan rumah dan anak sehingga lagi-lagi, semodern dan sesibuk apapun karirnya di  luar, ikatan ini akan tetap membawanya pulang.

Sementara lelaki, tidak punya ikatan ini sehingga bisa “bebas” semau-maunya. Usaha, pengorbanan saat mengejar sang calon istri dululah yang akan membawanya selalu kembali ke rumah. Tanpa itu, akan terlalu mudah bagi laki-laki untuk cabut begitu saja ketika kehidupan pernikahan mengambil yang terbaik dari sayang diantara pasangan. Akan terlalu mudah juga buat laki-laki untuk menyepelekan istri yang ibaratnya didapatnya dengan “mudah”. 

Nah, menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar