Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 30 Mei 2012

mood booster

Semangat pagi...!!

Aku sudah duduk manis di mejaku sebelum jam masuk kantor. Itu tandanya ada waktu untuk update blog. Banyak foto2 yang sebenernya pengen aku masukin sini, tapi masih males pindah2in foto. Apalagi kmrn sempet jagain yangti di RS.

Kemarin, moodku tidak menentu. Pengen marah, tapi nggak ada sebab juga. Heheehe.. Akhirnya pulang nya aku sempetin mampir ke Dapur Cokelat, di Jl. Biliton Gubeng. Awalnya pengen Rainbow Cake, biar suasana hatiku berwarna-warni. Ahahaha, tapi ternyata harus order dulu kalau mau beli rainbow cake. Tapi pas aku liat2, ada cake yang cukup menggoda. Season.. Kuputuskan beli season dan Ice chocolate.

Begitu aku makan gigitan pertama, rasanya eeeeenaaaakkkk banget lho pemirsa. Hihihi... Aneh nggak sih kalo hanya dengan makan cake aja aku bisa se gembira ini? hanya karena rasanya yang enak banget ini? Tapi yang jelas itu menjad mood booster buat aku.

Season, yg ada buletan cokelat di atas cake nya

Lalu, barusan liat koleksi terbaru dari UP wedges, ada yg baru!! Galaxy! Desainnya lucu dan motinya unik banget. Ditambah lagi, itu limited edition. Huaaa... aku mauuuu

Limited Edition from UP wedges

Semoga bisa terbeli.

Have a nice day... mmuahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar