Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 21 Mei 2012

Setelah long weekend

Semangat pagi...

Akhirnya setelah selesai long weekend, hari ini kita mulai rutinitas lagi ya.. Hehe, walaupun kemarin jumat yang harus nya cuti bersama, aku harus tetep masuk, tapi setelah kerja aku langsung ke Tunjungan Plaza karena disitu ada Pasar Malem Tjap Toendjoengan, yang setiap tahun di bulan Mei pasti diadakan.

Tahun2 sebelumnya, lokasi pasar malem di area parkir khusus, tapi karena parkir khusus sedang diadakan pembangunan, maka lokasinya sekarang diganti di lokasi parkir vallet sheraton, sebelah Go Skate. Tapi nggak sebanyak dulu. Sekarang cuma ada makanan aja, jajanan pasarnya kurang. Padahal aku pengen beli lepet jagung kayak tahun lalu. hihihi

Setelah itu, aku, lanjut ke midnite sale yang diadakan lagi. Si Juwita juga ikut nyusul ke situ lho. Dan kita makan bakso gondrong yang dulu sering kita makan waktu jaman kuliah. Hahaha... penuh kenangan ya. Disana juga ketemu banyak temen2 kampus. Dan ada stand tahu tek2 nya pak Kahar yang jadi langganan keluarga. Begitu ngeliat aku, Pak Kahar langsung girang banget. :D

Hari Sabtunya, aku, Juwita, adeku, dan Niken jadi usher di weddingnya kliennya Mba Anggie. Aku seneng bisa ketemu mba Anggie, tapi pasti dia sibuk banget. Emang dia itu wonder woman banget ya, dia dengan keadaannya yang hamil 6 bulan itu masih bisa bersibuk2 ngurusin ini itu. Bahkan dia ngaku belum sempet makan!!! karena setiap mau makan selalu aja ada telepon.ckckckck

Hari minggu, sampe siang aku habiskan dirumah aja bermalas2an dan bermain sama kucing2, sorenya aku janjian sama cewek2 somplak di ciwo. sayangnya si sintul gabisa dateng. Dan kebanyakan kita cerita tentang kerjaan masing2.

Dan sekarang.. Aku sudah duduk manis di kantor. Dan Mintuk sudah bergabung denganku disini.. yeyeye... tadi aku agak telat soalnya si bapak agak riweh. Badge nya ketinggalan, HP nya yg android juga ketinggalan. Bahkan sampe seragam pun bapak saltum. Harusnya pake batik karena hari ini masih pekan swadesi, dan akhirnya aku nyariin batik yang mau dipake bapak. Fiuhh..

Semoga hari ini lancar2 aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar