Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 28 Mei 2012

Shopping bersama Icha

Minggu siang lalu, siang-siang setelah aku ke persewaan komik, aku bbm an terus sama Icha, obrolannya ya seputar branded sale, surabaya urban culture festival, dan mau kemana-mau kemana.. Setelah mbulet, dan kita sempet berhenti bbm an, aku akhirnya memutuskan untuk ke Plaza Surabaya

"Cha, aku ke Plaza Surabaya loh"

"Kamu dimananya??? Aku sendirian ini disini"

Wow, ternyata dia juga lagi di situ. Hahaha... Akhirnya akupun nyamperin dia di matahari. Aku liat dia udah bawa tentengan baju-baju yang mau dibayar ke kasir. Akupun suruh dia nunggu karena aku juga mau pilih2. Aku lalu ambil shopping bag yang disediakan dan mulai berburu.

Aku ambil setumpuk baju dan rok kerja buat dicoba di  kamar pas. Ya, aku tau kok maksimal coba di kamar pas itu 2 potong, tapi ini kayaknya lebih deh. Hahaha.. bahkan sempet ada baju yang aku dan Icha ambil buat kembaran. Akhirnya setelah coba ini itu dan cukup lama, aku pilih 4 potong baju dan 1 rok. Ini semua gara2 Ichaaaaa!!! Kyaaaa!!! *nyari kambing hitam :D

Stelah itu kita pisah karena aku mau jemput ibu di JMP, dan janjian buat nonton SUCF, tapi setelah melihat keruwetannya, belum lagi macetnya, ujung2nya males dan nggak jadi kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar