Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 07 Mei 2012

Selamat menggendut

Tuhan, maafkan kekalapanku hari ini.. Banyak sekali makanan yg aku makan. hiks hiks hiks...

Oke, aku mau buka rahasia. Seharian ini, pagi2 aku makan roti tawar keju, terus, setelah dari Cat Show tadi, aku makan Gado-gado belakang RS sama ibu. Setelah itu, malemnya ada jagongan di Masjid Agung Surabaya. Tapi, berhubung aku pengen makan Rainbow Cake, akhirnya sengaja disitu aku cuma makan cream soup pastry dan dimsum (cuma 2 biji kok)

Nah, abis itu langsung nyutos, menuju ke Sweeties dan ternyata Rainbow Cake nya habis, tapi ada red velvet!! yeyyy... akhirnya aku pesen Red Velvet dan satu biji Parisian Macaroons Tiramisu. Minumnya Vanilla Apple Pie Milkshake. Nyammm.. uenaaakk banget..

terus, pas bayar, ternyata macaroonsnya ada lagi rasa2 yg lain. Akhirnya aku beli buat dibawa pulang, Parisian Macaroons Basley dan Strawberry, ditambah Strovet Cupcakes. Begitu sampe parkiran mobil, aku baru menyadari perbuatanku. Aaaahh tidaakkk *lebay

Tapi akhirnya tetep aku makan juga. Pertama aku makan Macaroons yg Basley,, Hmm.. rasa rhumnya kuat banget. Tapi abis itu aku pusing setelah makan itu. Aku jadi curiga, jangan2 ditambahin Alkohol nih.. -.-"  baru sampe rumah, udah pada tidur, dan akhirnya aku dan adek yg abisin strawberry macaroons, sama strovet cupcakenya.

Besok aku harus puasa!!


Red Velvet Cake & Parisian Macaroons Tiramisu

Ronde 1

Sweeties

Macaroons, Cupcakes, cakes

Sweeties

Serasa jadi Farah Queen..

Ronde kedua. Bikin pusing tuh yg macaroons Basley

 Ups, sudah jam segini!! besok hari pertama kerja, dan aku belum pilih2 baju!! kyaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar