Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 24 Mei 2012

Menjelang pulang

Sudah hampir jam pulang kantor.

Pengennya main polyvore, tapi kayaknya nggak bakalan cukup waktunya, karena aku bikin satu polyvore itu, prosesnya bisa satu jam an. Hahaha.. Oke, hari ini aku agak kesiangan, jadi terpaksa aku tadi dandan di kantor. Dan seharian ini nggak ada visit market, cuma telemarketing aja.

Dapet kabar kalo si Firdy mau resign, aku iseng nawarin dia kerja disini, soalnya Mintuk kan nggak jadi ngelanjutin disini, karena dia keterima di Adira. Ternyata Firdy beneran ngirim CV ke aku lho, hehe,,, langsung aja aku forward ke mba nona.

Lalu, aku bener2 lupa kalau Hendra ultah tanggal 20 kemarin!! ya ampunn.. payah banget sih aku, masa bisa lupa ultah temen sendiri. Aku jadi inget waktu dulu aku lupa ultahnya Bunda. Bener2 keterlaluan yah...ckckckck

Oh iya, semalem, aku dijemput sama bapak-ibu. Trus kita makan di Leko. Nyamiii... tapi aku makan pake nasi putih.. soalnya nasi merahku udah abis sejak kemarin siang. Tau gitu aku nitip ke ibu bawain nasi merah ya. Hahaha.... aku jadi inget kata mintuk pas hari pertama dan terakhirnya dia disini, dia bilang gini "kamu konsisten ya, tetep makan nasi merah"... Ya iyalah tuuukkk... aku kan harus jaga badan. Hahahaha... :p

Jadi lupa, mau bahas tentang Ivang, dia itu emang suka bikin iri ya. Apa coba maksudnya dia kirim foto dia selama liburan dibali? *iri tingkat dewa*

Maaf jika postingan ini dirasa tidak penting.  Kehabisan ide tapi tetep pengen nulis.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar