Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 22 Mei 2012

Kegalauan si poni

Semangat pagi..

Jam segini aku udah nyampe kantor. Alhamdulillah tadi perjalanan lancar aja. Cuma yg bikin nggak lancar adalah poniku yang sedang mengalami kegalauan akut. Jadi, si poni ini nggak tau mau kemana arahnya. Apa jangan2 karena terlalu sering aku bikin jadi poni dora ya? Hahaha... Aku suka sih poni dora, tapi saat ini aku lagi pengen style yang nggak pake poni. Hihihi... biar nggak bosen aja.. Jadi untuk sementara ini si poni lagi aku jepit aja ke samping.

Kemungkinan nanti siang ada visit ke malang. Tapi masih ga jelas jadi apa enggak. Si  mintuk juga hari ini ijin telat, soalnya dia ada interview terakhir di Adira. Dan kayaknya, kalo dia keterima di Adira, dia bakalan masuk sana, dan ninggal disini. Huhuhu,,, Sebenernya agak sedih juga sih.. Tapi kalo memang itu buat kebaikan mintuk ya gapapa deh. Demi Nindi juga..

Oh iya, aku lagi suka banget sama lagunya Christina Perri yang a thousand years sama Domino nya Jessie J. Hehehe..

Semoga si poni cepet sembuh dari galau nya. Dan bisa nurut ke jalan yang benar. Aminn. *ga penting ah. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar