Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 07 Mei 2012

Karaoke Bersama Matajari

Posting tengah malam. Hehe.. mumpung lagi buka laptop, sekalian posting ah..

Kamis yg lalu, setelah aku interview kerjaan, temen2 group Matajari ngajakin karaoke di Happy Puppy dr.sutomo. Sepintas ttg Matajari, sebenernya mereka temen2nya Faiz yang sering nongkrong di Perpus Stikom. Berhubung aku dulu sering kesana, dan kenal sama mereka, diajaklah aku bergabung daam grup itu.

Kenapa Matajari? Sebenernya si pendiri group, (Bayu) pengennya namanya Matahari, tapi karena dia ngetiknya di bb kecepetan, huruf H ga sengaja ganti J, yang emang tempatnya bersebelahan. Dan anggotanya adalah Bayu, Dyah, Nita, Osh, Stefani, Faiz, Tyan, Dion, Ryan, dan... aku.. Mereka semua anak Stikom, kecuali aku. Kenapa ya, istrinya ryan, pacarnya osh, suaminya ste, ga diajak gabung juga? Hahaha

Dan inilah foto2nya


1

2

Foto2 yg diambil bayu pake self timer. Agak kacau. Hahaha

Ryan dan Nita

Dyah dan Bayu

Pose ddpn Happup

Setelah itu kita langsung ke TP. Maksi sambil main Uno, trus lanjut berburu sale crocs, tp yg ada malah Tyan dan Dyah borong flat shoesnya Little thing she needs. Aku cuma dapet sepasang Freddie Freddie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar