Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 28 Mei 2012

Kabar baik dan buruk

Seneng sekali rasanya, seminggu kemarin aku menerima cukup banyak kabar gembira. Salah satunya adalah ulang tahun Tsel. Seru banget kemarin Sabtu pas aku kesana. Semuanya colourfull... Dan ada anak baru yang lagi tandem disitu.

Awalnya pas aku kesana, aku kagetin Raditun yang ada di kotak kasir. Aku tutup matanya trus suruh nebak. Tapi dia nebaknya Mba Ayu terus. Soalnya kata dia parfumku sama kayak mba Ayu. Dan kabar gembira dari Raditun adalah,,, dia akan menikah bulan depan. Alhamdulillah,,, selamat ya buat Atun, semoga persiapannya lancar semua.

Lalu, kabar dari Sintul, akhirnya dia hamil juga. Yeyeyeyeyeee... Akan segera lahir keponakan FL Somplak Junior. Hihi.. Dan malemnya pas aku ke TP, nggak sengaja ketemu sama Mba Nia dan Mas Andika. Dan ternyat Mba Nia juga hamil!!! Kyaaaa.. senengnyaaa... Semoga kehamilan mereka berdua sehat terus..

Tapi, dibalik kabar gembira itu, ada juga kabar yang menyedihkan...  Papa mertuanya Mba Nona kemarin meninggal setelahs empet koma selama 2 hari karena penyakit kanker. Semoga papa mertua mba Nona diterima amal ibadahnya. Amin..

Abis ini aku dan temen2 kantor mau ngelayat kesana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar