Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 15 Mei 2012

Tentang Polyvore

Dear Blog,

Maaf jika setelah ini akan ada banyak sekali postingan mengenai polyvore. Fashion game yang cara mainnya adalah mix n match baju dan acsesoris. Hampir sama seperti Looklet, tapi  bedanya adalah disini ga ada modelnya. Dan barang2nya lebih bagus. Hehehe.. aku sukaaa

Aku sudah bikin 3 mode. Masih main warna sih.. Karena memang aku suka matchingin warna. Dan sebentar lagi aku akan bikin style lagi. Hehe.. jangan bosen liatnya ya,,

Karena dikantor masih belum ada tugas, jadi aku main polyvore aja. Tapi abis ini aku mau ke Mojokerto, sama ke Sutos karena ada pamerannya pro design.

Oh iya. Hari ini Yangti ulang tahun yang ke 79. Alhamdulillah, semoga yangti diberi kesehatan dan umur panjang. Amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar